Selasa, 06 Juni 2017

Referensi harga Grand Livina dari tahun ke tahun

Ok jumpa lagi,
sekarang saya akan berikan informasi pergerakan harga Grand Livina dari tahun ke tahun.
Harga yang ditampilkan adalah harga Grand Livina baru ditahun tersebut.

Silahkan lihat di tabel di bawah ini, yang sudah saya olah dari berbagai sumber.

Sabtu, 03 Juni 2017

Pemantauan Konsumsi BBM All New Grand Livina memakai Aplikasi Mycar

Ok sodara sodara,
kembali lagi nih, saya ingin sekedar sharing tentang konsumsi BBM si Livina ini.

Jadi nih si Livina sudah hampir menempuh 10ribu km, dan selama ini konsumsi BBM di monitor dengan memakai aplikasi di Android, namanya mycar.

Nah, tiap isi BBM selalu dicatat dan otomotis applikasi mycar ini membuat reportnya.

Nah mau tau hasilnya, silahkan simak di bawah ini.

O iya, sebelum lupa, untuk jenis BBM nya, hampir selalu saya isi Pertalite,
Kenapa hampir selalu, karena kalau lagi agak kepepet, isinya premium, jarang banget sih.  :)

Kemudian untuk rute yang dilewati sudah bermacam2. Dari jalan dalam kota, luar kota dll.


Melipat kursi baris kedua Grand Livina

Halo semuanya,

Artikel pertama nih di blog simpel ini, tujuan blog ini sih sekedar berbagi tip memakai mobil Grand Livina, mungkin bisa berguna bagi kalian semua. Rencana akan rutin mempos artikel di blog ini, jadi sering2 aja ditengok yaa.

Ok yang pertama, kali ini, saya ingin berbagi tip sederhana saja yang mungkin kalian tidak tau.
Well, sebenarnya sudah ada jelas di buku panduan pengguna mobil Grand Livina,
namun, bila memang satu dan lain mungkin tidak bisa mengakses buku panduan tersebut,
Nih saya sampaikan langkah-langkah melipat kursi Grand Livina baris kedua.

Bentuk lipatan kursi baris kedua setelah selesai akan seperti ini, lumayan cukup luas untuk membawa tambahan barang yang panjang, misal saat mudik lebaran . :)


Untuk detail langkah-langkah silahkan simak terus.

Referensi harga Grand Livina dari tahun ke tahun

Ok jumpa lagi, sekarang saya akan berikan informasi pergerakan harga Grand Livina dari tahun ke tahun. Harga yang ditampilkan adalah harga...